Tuesday, August 27, 2013

Cara mnghilangkan jerawat dan membuat kulit lebih putih


    1.      Putih telur
    Pisahakan putih telur dari kuning telurnya, lalu campurkan perasan air jeruk nipis untuk menghilangkan bau amisnya setelah itu bisa digunakan sebagai masker wajah. Selama pemakaian masker usahakan untuk tiduran dan tidak bicara agar hasil yang diperoleh lebih maksimal.
    2.      Susu
    Susu mengandung banyak protein yang sangat bermanfaat untuk kulit, dengan rajin minum susu secara teratur susu juga bisa digunakan untuk mencuci muka atau sebagai lulur untuk mandi. Asalkan penggunaannya teratur.
    3.      Air hangat
    Usahakan untuk mencuci wajah dengan air hangat setiap hari sebelum tidur hal ini dimaksud untuk mengurangi minyak berlebih diwajah.
    4.      Air cucian beras
    Air cucian beras dapat digunakan sebagai pemutih . Caranay,  air cucian beras kedua diendapkan untuk diambil sarinya dan gunakan sebagai masker atau lulur, gunakan secara teratur dan lihat perubahannya setelah 1 minggu. Namun efeknya, bisa membuat kulit terasa gatal.


    Sebenarnya masih banyak bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk merawat wajah seperti, timun, tomat, jeruk nipis,,,, dsb, namun terkadang harus cocok-cocokan dengan kulit yang bersangkutan.
    Saran mimin nih, sebaiknya konsultasikan permasalahan kulit anda ke dokter kulit 

    0 comments:

    Post a Comment